Modifikasi Honda Supra X Tetap Kokoh dengan Gaya Modern

Modifikasi Honda Supra X untuk tampil semakin sporty dan bergaya modern tentu tidaklah rumit yang dibutuhkan hanyalah kepiawaian anda menemukan stayle yang cocok untuk digunakan nantinya sebagai pilhan gaya modifikai kendaraan bermotor Supra X. Motor Supra X adalah salah satu motor yang paling menarik jika di modifikasi bentuknya bisa tampil sempurna.

Memiliki motor dengan tampilan sempurna melalui proses modifikasi tentu saja bisa membuat seseorang merasa terpuaskan. Terpuaskan karena memiliki motor yang tampil cukup menggoda untuk diperlihatkan di depan umum. Kendati secara design memang supra x adalah motor yang cukup jadul saat ini, apabila melaluk proses modifikasi tentu saja bisa terlihat lebih staylish. Bagi pemilik motor Honda Supra Fit silahkan baca juga postingan kami modifikasi Supra Fit di bagian lain dalam blog ini. Apkaha anda ingin memiliki supra x yang bergaya modern inilah saatnya melakukan modifikasi.

Untuk melakukan modifikasi Supra X yang dibutuhkan pertama kali tentu saja mengetahui bagian mana saja yang akan di modif, apakah mesin atau keseluruhan body ini pasti menentukan pilihan yang nantinya akan menjadi pilihan final. Baiklah jika anda sudah tidak sabar ingin melihat tampilan modif supra x berikut ini penampakannya.




Modifikasi Honda Supra X Tetap Kokoh dengan Gaya Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous