Modifikasi Yamaha RX-King Street Fighter

Modifikasi Yamaha RX-King Street Fighter - Ternyata Yamaha RX-King bukan saja sebagai motor yang tangguh di medan jalanan dan lifetayle bagi kalangan remaja saja. Bahkan RX-king ini mampu menghadirkan sesuatu yang lebih dari itu semua, coba anda lihat berikut ini yang akan kita bahas mengenai Modifikasi yang dilakukan pada RX-King.

Pemilik motor RX-King ini adalah Rizky, ia melakukan modifikasi pada motor Yamaha RX-King tahun 2004 dengan membawa konsep street fighter, sudah pasti hasil modifikasinya sangat berbeda dari aslinya. Untuk melakukan modifikasi ini agar sukses memang harus ada penggantian beberapa part agar sesuai dengan konsep yang disiapkan.

Perubahan awal yang harus dilakukan adalah meribah pada bagian custom fiber dipadu dengan tangki yang bisa diambil dari merek sebelah yaitu Honda Tiger. Bagian sok yang di bagian belakang menggunakan merk pilihan YSS dan untuk menyempurnakan diterapkanlah sebuah variasi custom.

Bagian roda yang ada dibelakang sudah dipasangkan sebuah velg sprit dengan balutan ban ukuran 130, Sedangkan di bagian ban depannya menggunakna velg yang kemudian dipadu ban berukuran 100. Untuk membuatnya garang dipasanglah knalpotnya merk DBS.

Untuk melakukan modifikasi ini memang tidak sedikit biaya yang dibutuhkan, membutuhkan sekitar Rp 8 jutaan. Rizky memilih bengkel VM Custom Wates, Jogja untuk melakukan modifikasi ini hingga finishing. Hasilnya bisa dilihat berikut ini, untuk melihat aneka gambar modifikasi RX King dengan style modifikasi yang berbeda silahkan baca pada postingan kami sebelumnya.




Modifikasi Yamaha RX-King Street Fighter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous