Modifikasi Yamaha Vixion Berkostum R15 V2

Modifikasi Yamaha Vixion ala R15 V2 - Melakukan modifikasi pada motor Yamaha Vixion dengan menjadikan penampilannya mirip dengan R15 tentu saja bisa membuat orang terkagum-kagum terlebih lagi ini memberikan sensasi moge yang sesungguhnya. Bagi pencinta otomotif tentu saja hal seperti ini tentulah yang paling di cari-cari. Mungkin bagi anda yang ingin melakukan modifikasi seperti ini bisa melihat apa saja penampilan yang bakal diubah dari vixion. Silahkan Anda silank juga New Vixion modifikasi ala R125 disini.

Memang untuk mendapatkan hasil yang maksimal secara otomatis kita harus mempersiapakan yang terpenting adalah biaya untuk melakukan modifikasi. Kemudian Fairing serta beberapa kelengkapan bodi dari R15 agar nanti saat dimodifikasi penampilannya benar-benar menjadi lebih ekslusif.

Untuk anda yang ingin melihat seperti apa model Yamaha vixion yang dimodifikasi menjadi berkostum R15 maka bisa melihat gambar yang akan kami tampilkan. Dengan penampilan gambar ini pastinya anda akan lebih terinspirasi, saksikan beberapa modifikasi beriku ini.



Modifikasi Yamaha Vixion Berkostum R15 V2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous