Modif Ninja 250 Dengan Grafis Airbrush 'Horor'

Modifikasi Ninja 250 dengan grafis airbrush "horor" memang terdengar sedikit rumit bagi mereka yang belum tahu caranya. Mungkin ada juga sebagaian dari sobat yang masih kebingungan seperti apa dan bagaiaman melayankukannya. Sebenarnya ketika kita membicarakan Airbrush maka yang terngiang pertama adalah memikirkan motif seperti apa. Seperti objek "horor" ini merupakan satu tujuan yang harus mampu dikuasai oleh mereka yang akan melakukan brush.

Pilihan motif kali ini memang cukup angker karena mengambil tema "horor" yang artinya akan membuat motor Ninja 250 milikmu akan terlihat semakin garang serta menggoda. Konsep modifikasi ini sebenarnya bisa diterapkan pada Ninja 250 FI, seperti halnya artikel modifikasi Ninja 250 FI yang bertema elegan. Bagi para rider pastinya memiliki motor yang unik dan garang menjadi salah satu yang dianggap paling penting. Untuk anda yang ingin melakukan modifikasi dengan tema horor pastikan pantengin postingan ini.

Beberapa gambar akan kami paparkan pada anda bagaimana penampakan Ninja 250 yang memang sudah garang akan tampil semakin garang. Coba lihat beberapa penampakan modif Ninja 250 dengan grafis Airbrush "horor".




Modif Ninja 250 Dengan Grafis Airbrush 'Horor' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous