Gambar Modifikasi Vespa Unik : Uniknya Si Vespa Kayu

Gambar Modifikasi Vespa Unik : Uniknya Si Vespa Kayu - Bagi anda pencinta modifikasi pastinya selalu ingin berkreasi dan membuat unik motor tunggangan, hal itu tentu saja berdasarkan keinginan serta kemampuan dalam melakukan modifikasinya. Kali ini sahabat modifikasi akan menyaksikan salah satu modifikasi yang sangat unik dilakukan pada sebuah motor vespa yang bodinya dirubah full menggunakan kayu.

Modifikasi motor Vespa berbodi kayu ini digagas oleh Carlos Alberto ia adalah seorang modifikator yang sekaligus memang memiliki keahlian dalam memahat kayu. 'Daniela' merupakan nama julukan sayang bagi motor skuter klasik nan antik dari negeri Pizza - Italia miliknya.

Corak kayu yang diberikan pada modifikasinya memang cukup variatif dan menarik, Alberto sendiri dalam melakukan perangcangan menggunakan kayu tidak hanya satu macam melainkan menggabungkan beberapa paduan kayu hal itu dilakukan agar bisa mendapatkan kombinasi warna yang menarik serta sesuai dengan vespa yang dimilikinya.

Ada beberapa bagian yang masih dipertahankan untuk tampilannya, seperti fork depan, suspensi belakang, velg hal ini untuk tetap mempertahankan identitas vespa aslinya. Dan kebanyakan rangka kayu yang dibuat alberto memang bermodel langsung atau tanpa campuran logam sama sekali.

Dengan kegigihannya alberto bisa membuat vespa kesayangannya 'Daniela' tampil sangat menawan, dan pastinya sangat asik untuk digunakan berkendara.





Gambar Modifikasi Vespa Unik : Uniknya Si Vespa Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous