Gambar Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Terbaru 2014

Gambar Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Terbaru 2014 - Untuk Anda fans segala sesuatu yang berhubungan dengan modifikasi motor, yuk kita intip Honda Tiger yg sudah dimodifikasi di bawah ini. Seperti apa hasil modifikasi yang akan kita lihat seandainya Honda Tiger dimodifikasi tipe street fighter, tentu saja dapat nampak lebih cool serta enak dipandang mata. Melalui beberapa perubahan baik dari segi tampilan dan juga mungkin modifikasi bagian mesin juga, bukan cuma penampilannya saja yg mencolok tapi dari segi peforma buat menyelaraskan dengan body yang sudah kekar tersebut.. 

Untuk mewujudkan motor yg di nanti-nanti perwujudannya, sang yang memiliki motor jalankan beberapa perubahan pada motor Honda Tiger punya dia. Perubahan dari segi bodi, full custom plat 0. 6 mm, lalu buat kaki-kaki mengfungsikan limbah CBR 1100 cc tipe lawas satu set, footstep pakai punya CBR 150, dan pada sektor depan bagian lampu depan CS1.

Pada sektor roda mengfungsikan penggunaan ban merkBatllax 170/60 ring 18 inci di sisi belakang, buat ban depan memakai merk sama pula dengan menggunakan ban ukuran 110/70 ring 17 inci. Ditambah knalpot pakai custom racing tipe oval dan buat stang mengfungsikan stang fatbar. Di sisi mesin buat menambahkan peforma mengfungsikan seher scorpio, dan buat pengapian pakai racing. Selain tiu memakai karbu NSR SP 28.




Gambar Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown