Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2014

Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2014 - Sebagaimana kita ketahui Suzuki Satria FU 150 merupakan motor ayam jago yang sangat diminati serta dapat digolongkan sesuai namanya "motor ayam jago" kedalam jenis motor semi jantan. Dengan dibekali cc yang lumayan tinggi untuk kelas motor semi jantan tidak ayal bila motor ini disenangi oleh kaum muda yang suka pada kecepatan sebuah motor. Tarikan yang kencang serta body yang ramping tentunya menaikkan gairah yang memiliki untuk memakai Suzuki Satria FU secara optimal.
Tag : satria fu modif 2014, satria fu drag, satria fu air brush, satria fu modif simple, satria fu modif standar, satria fu modif minimalis, satria fu modif mesin, satria fu touring modif, satria fu modifikasi warna
Umumnya mereka pemakai Motor Satria FU memanglah mau tampak lebih keren dengan lakukan modifikasi pada motornya, adapaun bagian-bagian yang umum serta biasanya di modifikasi yaitu pada Ban, jok, kenalpot serta bagian-bagian lain yang mau tampak menonjol.

Kadang-kadang tidak tidak sering juga mereka yang lakukan full modifikasi di bagian body umpamanya, membuatnya betul-betul beralih. Tetapi tentunya terus menjaga orisinalitas body yang dipunyai oleh Satria FU sendiri.

Umumnya mereka mempunyai maksud memodifikasi memanglah untuk tren, style serta berkomunitas. Kepuasan sendiri pastinya mempunyai motor modif yang betul-betul sesuai sama dengan dream tiap-tiap pemegang motor. Apakah anda penasaran dengan aneka inspirasi modifikasi dari Satria FU 150 cekidot.




Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown