Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150, Body, Kaki dan Jok

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150, Body, Kaki dan Jok - Motor Suzuki Satria FU 150 tergolong motor yang cukup tangguh dan bisa digolongkan ke dalam motor bekelas semi jantan. Dengan cc yang cukup tinggi tak ayal jika motor ini disukai oleh mereka yang menyukai balapan jalanan. Tarikan yang kencang dan body yang ramping pastinya menambah gairah pemilik untuk menggunakan motor ini dengan lebih maksimal.
Tag : satria fu modif 2014, satria fu drag, satria fu air brush, satria fu modif simple, satria fu modif standar, satria fu modif minimalis, satria fu modif mesin, satria fu touring modif, satria fu modifikasi warna
Kebanyakan mereka pengguna Motor Satria FU memang ingin tampil lebih keren dengan melakukan modifikasi pada motornya, adapaun beberapa bagian yang biasa dan pada umumnya di modifikasi adalah pada Ban, jok, kenalpot dan beberapa bagian lain yang ingin terlihat menonjol.

Terkadang tak jarang juga mereka yang melakukan full modifikasi pada bagian body misalnya, membuatnya benar-benar berubah. Namun pastinya tetap mempertahankan orisinalitas body yang dimiliki oleh Satria FU sendiri.

Kebanyakan mereka memiliki tujuan memodifikasi memang untuk trend, gaya dan berkomunitas. Kepuasan tersendiri tentunya memiliki motor modif yang benar-benar sesuai dengan dream setiap pemegang motor. Apakah kamu penasaran dengan modif-modif keren dari Satria FU 150 cekidot.




Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 150, Body, Kaki dan Jok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous