Modifikasi Honda CB Gambar dan Foto Modifikasi Motor Terbaru

Modifikasi Honda CB - Sebelum memulai artikel modifikasi motor ini, sedikit mengorek daya ingat kita tentang histori lahirnya sepeda motor Honda CB di Indonesia, Honda CB mengaspal untuk kali pertama ke indonesia pada th. 1971 yang pada saat itu dirakit dengan kode honda cb 100k1 yang tentunya dirakit oleh PT Federal Motor. Pada saat itu, pemerintah Indonesia memberlakukan suatu terobosan atau kebijakan perihal lokalisasi komponen otomotif serta perihal ini adalah pendorong serta semangat PT Federal Motor untuk menghasilkan beragam jenis suku cadang sepeda motor didalam negeri. yang mana seperti kita kenali perusahaan pt federal motor baru berdiri pada 11 juni 1971.
Tag: modif honda cb 100, honda cb 150 modifikasi, honda cb 200 modif, honda cb trigger 150, honda cb 150r modifikasi, modifikasi honda cb 400
Menilik sedikit dari sejarah di atas, segera menuju ke ide utama dalam pembuatan artikel ini, apakah Anda memiliki kendaraan bermotor Honda CB di rumah Anda yang mana sebelumnya masih dalam situasi standard belum pernah dilakukan perombakan atau modifikasi sekalipun? Saat ini kami mencoba untuk menghidangkan artikel perihal sebagian gambar hasil modifikasi Honda CB yang dapat berikan inspirasi untuk Anda untuk mencoba melakukan perubahan pada Honda CB kesayangan yang masih standard dan tentunya belum pernah sekalipun dioprek atau dimodifikasi. Silahkan kunjungi juga artikel selanjutnya modifikasi Honda CB cafe racer bagi Anda yang menginginkan inspirasi modifikasi cafe racer pada Honda CB.










Modifikasi Honda CB Gambar dan Foto Modifikasi Motor Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown