Modifikasi Honda CB Cafe Racer Full Chrome Hitam

Modifikasi Honda CB Cafe Racer Full Chrome Hitam - Motor modifikasi Honda CB ini adalah suatu karya spesial untuk suatu perusahaan kopi yang berada di luar negeri. Dibawah naungan  seseorang modifikator yang dikenal dengan nama Christian Schwarzenlander dari ExesoR Motorycles, motor Honda CB modifikasi yang disebut paduan CB250, CB360 serta beberapa dari CB400 pada akhirnya jadi sesudah nyaris dua th. sistem pelaksanaan. 


Motor modifikasi yang mengambil aliran cafe racer ini datang dari Honda CB250 1976 yang didaptkan lewat eBay dengan mahar seharga US$ 340 atau setara Rp 4 jutaan. Sesudah memperoleh motor ini, sang modifikator segera memastikan rencana motor cafe racer dengan tiada sentuhan krom (putih) tetapi memakai krom hitam dengan kombinasi bodywork yang terbuat berbahan plat galvanis stainless steel. 


Sang empunya coba mengabungkan pada frame (rangka) dari CB250 serta memasukkannya mesin dari CB360, hingga kemampuan mesin jadi 390cc sesudah dibore-up lagi. Sesuai sama gagasan awal kickstart bakal dilengserkan jadi cuma mempunyai feature elektrik starter saja. Suatu system pengapian dari Dyna diakui untuk mengontrol letupan api pada area bakarnya. 


Bidang suspensi depan dia up-grade dengan memakai part springs dari Wirth tetapi terus memakai tabung fork bawaan CB250. Dimana dia juga melapisi sisi dalam tabung forknya dengan susunan DLC (diamond like carbon threatment). Susunan ini adalah tehnologi yang umumnya dipakai pada spesifikasi motor balap. 


Untuk bidang swingarm mencomot part dari CB400 yang dikustom ulankg dengan menaikkan panjang sampai 7 cm. Diluar itu dia juga memberikan cafer racer ini dengan tensioner kustom - fabrikasi, serta rem teromol yang sudah dimodifikasi dengan ventilasi ekstra supaya terus dingin sepanjang pergantian suhu waktu rem berusaha keras.

Modifikasi Honda CB Cafe Racer Full Chrome Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown