Motor Terbaru Yamaha R25 250cc Masuk Indonesia (Gambar dan Foto)

Gambar dan Foto Motor Terbaru Yamaha R25 250cc Indonesia - Kali ini informasi yang penting buat biker semua datang dari ajang Tokyo Motor Show 2013, bahwasanya pihak Yamaha Motor Co,. Ltd pada kesempatan tersebut memperkenalkan sebuah motor sport fenomenal dari Yamaha yang merupakan calon produk terbaru yaitu Yamaha R25. Model motorsport terbaru dari Yamaha ini rencananya akan mengaspal di Indonesia. Baca juga artikel kami lainnya tentang Yamaha R15 yang juga akan hadir di Indonesia.

Yamaha R25 yang notabene merupakan motor sport kelas 250 cc yang merupakan pesaing berat Honda CBR 250 dan Kawasaki Ninja 250 dijadwalkan mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2014, sebagaimana yang telah diutarakan oleh Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
"Kira-kira Yamaha R25 dijual di Indonesia semester dua tahun depan. Harga belum tahu," ungkapnya di Tokyo, Jepang, Rabu (20/11/2013).
Selain itu, sebagai kelanjutan dari apa yang telah diutarakan oleh Terada, bahwasanya Yamaha R25 merupakan model yang berlaku secara global, artinya model Yamaha R25 ini tidak hanya akan dipasarkan di negara Indonesia tercinta ini melainkan juga akan dipasarkan di negara-negara lain yang menurut dia sendiri belum tahu negara mana saja yang akan dituju, tetapi secara tegas dia menyatakan bahwa Yamaha R25 pasti datang tahun depan.
"Ini (Yamaha R25) adalah global model. Untuk negara lain saya tidak tahu tapi kalau Indonesia pasti datang tahun depan," tegasnya.
Dan berikut ini admin setakan foto-foto Yamaha R25 beserta om Valentino Rossi yang kami himpun dari berbagai sumber yang sedang menjadi bahan perbincangan manis dikalangan penyuka dunia otomotif tanah air, semoga dapat sedikit memberikan angin segar buat Anda semua :-)









Motor Terbaru Yamaha R25 250cc Masuk Indonesia (Gambar dan Foto) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown