Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R - Ninja dari Kawasaki Motor terkenal dengan ketangguhannya dimedan balap, dan hal itu tentu saja terbukti dari banyaknya para pengguna Motor Ninja Adalah kalangan muda yang suka memacu adrenalin. Kali ini Kita akan melihat seperti apa kira-kira jika Motor Kawasaki Ninja R150 dimodifikasi menjadi lebih garang. Jika dilihat dari mesinya motor ini sudah tergolong cukup mantap pastinya juga tangguh.
Tag : ninja 150 modif jari jari, ninja 150 trail, ninja 150 drag, ninja 150 modif street fighter, ninja 150 rr 2014 minimalis, ninja 150 ss modification, ninja 150 rr se touring modif, ninja 150 rr new
Ketangguhan Motor Kawasaki Ninja R150 sudah diakui, aplagi motor ini bisa dimasukkan ke dalam kelas moge yang cukup keren. Ingin menambah kesan moge pada motor ninja R150? Maka langkah yang paling tepat adalah dengan memodifikasinya menjadi lebih garang pada bagian body.

Memasang tebeng yang lebih besar pada body tentu saja kan menambahkan efek menarik, bayangkan saja untuk memiliki motor yang aslinya memang bertebeng pastinya lebih mahal. Jika dengan cara ini anda memodifikasinya mungkin bisa jauh lebih menghemat budget, apalagi anda tau tempat modifikasi yang pas. Mau lihat koleksi-koleksi gambar modifan Ninja R150, ini dia:




Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous