Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru Siap Hadang 2014

Modifikasi Yamaha Vixion terbaru kali ini akan kami perlihatkan kepada anda bahwa betapa menarikanya tampilan vixion saat di permak habis. Tampilan pada bagian tanki tidak dihilangkan karena sebagai identitas Vixion yang pastinya bisa membuat orang semakin yakin bahwa ini adalah motor vixion dengan tempilan yang sangat menarik. Dijamin anda tak akan pernah rugi melakukan langkah ini.
Tag : yamaha vixion jadi trail, modif kekar, desain airbrush, ala yzf r125, ala r6, ala ninja 250, ala r15, ala gp, ala motogp, yamaha vixion ala street fighter, ala ninja rr, vixion berfairing, vixion ceper, vixion cafe racer, yamaha vixion drag, full fairing, vixion street fighter, modif minimalis, modif supermoto, modifikasi velg jari jari, modif ring 17
Beberapa modifikasi yang akan kami perlihatkan ini menunjukkan betapa tangguhnya Yamaha Vixion saat menggunakan body modifan, mungkin sekilas anda akan melupakan jika ini adalah Vixion tampak semakin tangguh dan memukau. Jika dilihat dari mesin vixion tidak perlu melakukan perubahan banyak, pasalnya sudah memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dalam hal performa.

Untuk anda yang berjiwa muda memang pantas untuk tahu seperti apa kira-kira ketika Yamaha Vixion kita buat tampilanya menjadi lebih tangguh dan menarik. Inilah saatnya anda membuat pilihan kemana nasip vixion anda. Coba perhatikan beberapa gambar modifan yang sangat memukau berikut, ini adalah data terupdate yang kami miliki mengenai model modifan vixion yang akan menyambut 2014 nanti:





Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru Siap Hadang 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous