Modifikasi Mio Soul 2011 Full Body Changer

Modifikasi Mio Soul 2011 Full Body Changer - Kali ini objek yang akan kita permak adalah Yahama Mio Soul keluaran tahun 2011, bentuk dari Yamaha mio soul ini sendiri sudah cukup menarik yang paling penting adalah aerodinamis di tambah lagi dengan tenaga yang cukup powerfull membuat siapa saja akan tergoda menggunakan motor skuter ini.
Tag : yamaha mio soul gt muscle, mio soul 2011, mio soul 2010, yamaha mio soul gt muscle 2013, modif mio soul, yamaha mio soul 2009, mio soul gt irit, mio soul 2008, yamaha mio soul gt 2012
Menjadikan motor Yamaha Mio Soul menjadi lebih keren dan tangguh dengan memodifikasi total tentunya akan menambah sensasi yang sangat luar biasa. Kamu bisa memilih sesuai keinginan mana yang paling ingin di tonjulkan bagian kaki atau bagian depannya agar terlihat lebih garang.

Modifikasi Yamaha mio yang cukup fundamental kali ini akan memperlihatkan tampilan yang jauh lebih solid cocok untuk bergaya ala anak muda.

Berkumpul dalam sebuah klub atau komunitas anak-anak mio terutama akan membuat anda menjadi merasa lebih sempurna denga modifikasi total body Yamaha Mio Soul 2011 yang akan kami perlihatkan kali ini. Coba saja lihat pada bagian pelak, kenalpot dan lampu depannya begitu tampak sangat solid dan memukau.





Modifikasi Mio Soul 2011 Full Body Changer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous