Modifikasi Thunder 125 Makin Cakep Coba Lihat Bodinya

Modifikasi Suzuki Thunder 125 kian membuat motor ini semakin tangguh gagah dan cukup elegan. Jika dilihat motor ini sebenarnya sudah masuk ke kelas moge, dengan tampilan yang cukup meyakinkan. Banyak orang yang cukup tertarik dengan motor ini, dan pastinya anda juga kan. Bagi pemegang moto Thunder 125 pastinya tak ingin kehilangan kesempatan untuk melihat-lihat seperti apa tampilan modifikasi cantik yang akan di tampilkan oleh motor ini.
Tag : suzuki thunder 2013, tahun 2008, produksi 2007, thunder 125 tahun 2005, modif trail, suzuki thunder street fighter, thunder modif mesin, suzuki thunder touring, modif harley, modifikasi sport, suzuki thunder full fairing
Banyak sekali orang yang berkeinginan memiliki motor tampak sempurna, apalagi dengan style moge tentu saja kan. Tampilan moge membuat penggunanya juga tampak sangat, anda ingin memukau banyak mata hari ini dengan Suzuki Thunder 125 inilah aksi yang akan kami perlihatkan berupa sentuhan modifikasi yang akan membuat motor anda tampak istimewa.

Dari mesin sendiri Thunder 125 memang mengusung mesin yang cukup kuat dan pastinya mampu menjadi raja jalanan bagi para rider. Untuk anda rider sejati motor Thunder bisa menjadi pilihan yang tepat dan mantap, perhatikan beberapa perubahan modifikais yang kami lakukan pada thunder.




Modifikasi Thunder 125 Makin Cakep Coba Lihat Bodinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous