Modifikasi Motor Yamaha F1ZR jadi Trail

Gambar dan Foto Modifikasi Motor Yamaha F1ZR jadi Trail - Motor Yamaha F1 ZR merupakan motor kelas bebek yang tergolong dalam motor dengan kekuatan mesin cukup tangguh, dan hal ini pastinya menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk di pahami oleh siapa saja penggemar motor F1 ZR. Kelas Yamaha bebek ini memang tergolong cukup tangguh di kelasnya bahkan banyak yang membuat motor ini menjadi pejuang di medan lumpur dengan mengubah menjadi motor Trail, wow!! Pastin sangat menakjubkan, seperti apa ya kira-kira jika motor F1 ZR ini dievolusikan menjadi motor trail. (Simak juga artikel modifikasi Yamaha F1ZR racing look pada artikel selanjutnya).
Tag : f1zr modifikasi cross, f1zr modif grasstrack, f1zr roadrace modif, f1zr modifikasi 2014, f1zr modif motocross, f1zr modifikasi trail, f1zr motor cross modif, f1zr drag, f1zr modif balap
Untuk melakukan modifikasi perbuhana mesin sampai ke Body F1 ZR tentu saja tidak mudah dan pastinya membutuhkan dana yang cukup besar pula kisaran 4-6 jutaan, hal ini mungkin bagi sebagian besar anda penggila otomotif bukan sebuah persoalan karena demi motor tampil semakin tangguh kenpaa tidak.

Untuk membuat anda semakin lega seperti apa tampilan optimal dari F1 ZR saat di permak menjadi Trail kamu merangkumnya dalam beberapa gambar yang akan membuat anda terpukau. Baiklah bikers lihat berikut penampakannya:




Modifikasi Motor Yamaha F1ZR jadi Trail Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous