Modifikasi Yamaha Byson Full Fairing Ducati

Modifikasi Yamaha Byson Full Fairing Ducati - Keharusan untuk bertindak sebagai penegak hukum yaitu melindungi dan menjamin keamanan masyarakat, menciptakan ketertiban serta mengayomi orang-orang di wilayahnya masing-masing hingga kondisi keamanan dan ketertiban di daerahnya jadi tentram. Seperti Edo Pradita, yang menyandang amanah sebagai Polisi di Kepolisian lokasi Sumatera Selatan.

Tak hanya melindungi keamanan dan ketertiban agar suasana kondusif terjaga, Edo, nama panggilannya, mempunyai hoby modifikasi motor. ”Biar gagah seperti si Sibon (nama kesayangan sepeda motor Yamaha Bysonnya) yang telah dilakukan modifikasi dengan konsep modifikasi Yamaha Byson full fairing sehingga tampilannya menjadi garang. Konsep modifikasinya dapat dikatakan menganut style knock down, dapat juga menganut style modifikasi full fairing atau street fighter, ” ungkap pria yang tinggal di daeah Celentang, Palembang, Sumatera Selatan.

Maka sepeda motor tunggangannya Yamaha Byson keluaran tahun 2010 dibawa ke bengkel modifikasi Jaya Abadi Motor Sport (JAMS) Jl. Brigjen Hasan Kasim, Palembang serta DC Motor (DC-M) Jl. Paka Rohim, Palembang. Nyatanya tidak percuma hasil olahan modifikasi oleh dua bengkel itu motor Yamaha Bysonnya dapat menjadi juara dua di kelas non-automatic moment Yamaha Cusstomotic 5 bln. lalu (7-8/9).

Penasaran dengan Modifikasi Yamaha Byson konsep full fairing Ducati (si Bobon) milik Edo? Silahkan lihat gambar-gambar modifikasinya di bawah ini!





Modifikasi Yamaha Byson Full Fairing Ducati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown