Modifikasi Yamaha Byson 2013 Keren Berotot Ducati

Modifikasi Yamaha Byson 2013 Keren Berotot Ducati - Permak tampilan bergantung bawaan penampilannya. Aslinya mempunyai otot walaupun kecil, akhirnya bakal gampang berotot-otot. Yamaha Byson 2013 dengan penambahan material pipa, besi serta pelat, dalam waktu relatif cepat jadi Ducati 696 yang berotot. Resepnya tidak butuh ngotot, cukup hanya pengetahuan melotot, hehe. Lantaran Byson serta Ducati 696 keduanya sama petarung jalanan atau streef fighter (SF). 

(Baca juga : Modifikasi Yamaha Byson Full Fairing Ducati) Terlebih dikerjakan tangan yang sudah berotot serta mengakui pakar besi spesial debus, eit, tujuannya pintar besi motor. Terpercaya dari 1994. Wah, jenis jamu, ya. “Di sini tekniknya tidak butuh gunakan otot, namun gunakan otak lewat cara mengkalkulasi sisi per sisi pelat yang sudah dibentuk. Agar kompak dengan postur Byson. Bukan hanya semata tampang Ducati, namun konstruksinya nyambung, ” ngotot Topo Goedhel Atmodjo, pemodifnya dari Tauco Custom di Lokasi Kebagusan, Jakarta Selatan serta bila bicara memanglah ngotot. 

Topo yang terus bertahan dengan material pelat besinya berkibar hingga saat ini. Formulanya dengan pelat galvanis tidak tipis 0, 7 mm. Pelat ini walaupun buat motor berotot, namun bobot motor dapat ditekan. Misalnya swing arm asli yang dipotong –potong dengan gerinda, lalu direkonstruksi lagi dengan pertolongan pelat. Agar sesuai sama rencana otot tadi. 

Hitungannya menurut lebar roda serta satu garis dengan rangka belakang. Saat ini arm Byson lebih panjang 5 cm serta lebih lebar 3 cm. Pelat tadi tak hanya fungsinya tutup sisa potongan, juga untuk manipulasi berotot moge. Namanya juga pelat, ya memiliki bentuk lembaran. Sesudah terpasang di motor jadinya onderdil lengan ayun. Buat lengan ayun jenis menjahit pakaian yang senantiasa mempunyai pola awal. Menjahitnya gunakan las asitilin. 

Lengan ayun dari pelat galvanisLampu ScoopyMasih pelat pada cover rangka Byson yang aslinya bulat. “Itu yang jadi ciri Ducati 696. Tak perlu potong sub frame, dapat disiasati dengan wujud tangki yang bahannya sama. Terutama sasis motor terus aslinya, ” lebih Topo. 

Ya tak salah bila dikaitkan dengan niatan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masalah New Byson 2014 injeksi. Mungkin bodinya beralih lebih SF, dengan rangka yang sama. 

Diluar pelat, tingkatannya sama yakni pipa diameter 1 inci. Tipikalnya tetap rekayasa yang serupa rangka tubular Ducati. Ini juga dapat ditangani sendiri dengan kata lain berdiri dengan sendiri. Itu sasis tubular sifatnya knock down dapat bongkar gunakan. Jadi waktu ini telah banyak di jual untuk aksesories. 

Jujur saja sesudah pertukangan tampang yang buat tampilan wah yaitu suspensi upside down. Fork ini tak hanya fungsinya lebih yahud dengan volume tabungnya besar hingga kemampuan oli serta angin didalamnya semakin banyak membuatnya empuk. Kian lebih itu yaitu tampilan. Terlebih diserasikan dengan lampu depan Honda Scoopy, namun tempat tinggalnya custom dari pelat yang membuatnya ada otot.











Data Modifikasi 
Pemilik : Jimmy Pakpahan
Upside down : Suzuki GSX 400
Pelek : Chemco 17x2.5 – 17x4.5
Ban depan : Zeneos 110/70-17
Ban belakang : Zeneos 160/70-17
Footstep : NUI Racing
Disc belakng : Suzuki Satria FU 150
Setang : Fatbar
Knalpot : Kwangen Custom Product
Spidometer : Koso Digital
Swing arm : Kwangen Custom Product
Tauco Custom : Jl. Kebagusan Raya No. 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Modifikasi Yamaha Byson 2013 Keren Berotot Ducati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown