Modifikasi Honda Tiger Ala Minor Fighter Gambar dan Foto Terbaru

Modifikasi Honda Tiger Ala Minor Fighter Gambar dan Foto Terbaru - Seperti inilah tampilan Honda Tiger th. 2006 yang dilakukan perombakan untuk dimodifikasi menjadi Honda Tiger minor fighter. Bodi pabrikan original dilakukan pemotongan  sesuai dengan rencana aliran modifikasi exthreme minor fighter yang saat ini sedang booming  berbahan custom fiber.

Sisi yang menarik dari hasil modifikasi motor minor fighter ini  yaitu bodi dapat di lepas-pasang. Saat dilepaskan jadi motor trondol, sedang bila dipasang jadi tampilan motor motor modifikasi yang sangar dan gahar.
Tag: tiger modif sport, tiger modif trail, tiger modif ceper, tiger modif moto gp, tiger modif japstyle, tiger modif ninja, tiger modif cb dream, tiger modif minimalis, tiger modif chooper, tiger modif ducati
Untuk jadikan motor seperti hasil modifikasi minor fighter ini yang memiliki keahlian modifikator berikan banyak sentuhan pergantian. Sang modifikator yang mempunyai nama Diant Bde ini merubah motor Tiger tahun 2006 nya dengan wujud nungging di bagian belakang ala street fighter German.


Pada penampilan depan shock ditukar dengan custom dikombinasi dengan velg 3, 5 inci yang dibalut dengan ban FDR ukuran 130/70/17. Untuk menaikkan kesan sangar dan gahar maka pada proses pengerjaannya dipasang sepasang kaliper Brembo double disk. Baca juga : Honda Tiger street fighter modifikasi.


Lalu untuk bagian belakang pada sektor kaki-kakinya dipasang velg Hayabusa 6 inci dan pada bagian ban dibalut dengan ban Battlak ukuran 190/55/17. Untuk menimbulkan kesan kokoh pada motor modifikasi ini maka dipakai swing arm custom yang mempunyai penampilan cukup besar.

Modifikasi Honda Tiger Ala Minor Fighter Gambar dan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown