Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Gambar dan Foto Terbaru

Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Gambar dan Foto Terbaru - Bagi Anda penggemar dunia modifikasi motor, yuk kita intip Honda Tiger yang telah dimodifikasi berikut ini. Seperti apakah penampakan hasil modifikasinya bila Honda Tiger dimodifikasi jenis street fighter, pastinya akan tampak lebih keren dan memukau. Melewati sebagian pergantian baik dari sisi penampilan serta juga oprek mesin, bukan sekedar penampilannya saja yang mencolok tetapi dari sisi peforma demi mengimbangi kesan gagah juga ditingkatkan. 

Untuk wujudkan motor yang di idamkan, sang pemilik motor lakukan sebagian pergantian pada motor Honda Tiger kepunyaannya. Pergantian dari sisi bodi, full custom plat 0. 6 mm, lalu untuk kaki-kaki memakai limbah CBR 1100 cc jenis lawas satu set, footstep gunakan mempunyai CBR 150, serta lampu depan CS1.  Baca juga : Honda Tiger modif minor fighter pada artikel terdahulu. 

Sedang pada roda memakai pada modifikasi Honda Tiger ini ban merkBatllax 170/60 ring 18 inci di bagian belakang, untuk ban depan menggunakan merk sama juga dengan ukuran 110/70 ring 17 inci. Ditambah knalpot gunakan custom racing jenis oval serta untuk stang memakai stang fatbar. Di bagian mesin untuk penambahan peforma memakai seher scorpio, serta untuk pengapian gunakan racing. Diluar itu menggunakan karbu NSR SP 28.




Modifikasi Honda Tiger Street Fighter Gambar dan Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown