Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Semakin Modern

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT untuk tampil berbeda dan membuat orang semakin terterik memiliki kendaraan yang satu ini tentu saja adalah sebuah pilihan yang paling tepat. Hal itu sudah jelas bagi anda pencinta otomotif. Setiap pencinta otomotif pastinya memiliki cirri tersendiri mereka memiliki kegemaran yang sangat sulit untuk diprediksi hal itu berarti anda bisa menjadi salah satu penggila otomotif terkestrem.
Tag : mio soul gt modif velg 17, soul gt modif black, mio soul gt modif lampu dan ban 2014, mio soul gt drag modif, mio soul gt thailand, yamaha mio soul gt modifikasi ring 17
Mio Soul GT adalah generasi terbaru dari mio Soul yang merupakan motor paling cocok untuk kaula muda. Melakukan modifikasi terhadapa motor yang satu ini tidak perlu terlalu banyak perubahan, anda hanya perlu melakukan sedikit saja agar bisa terasa nyaman digunakan, apkah anda sudah terbayang seperti apa modifikasi yang menarik untuk Mio Soul GT?

Jangan khawatir karena sebentar lagi kami akan perlihatkan pada anda sepertia apa tampilan menarik dari Mio soul GT, bodinya memang sangat menggoda motor yang satu ini memiliki cirri khas yang palingberbeda di antar amotor yang lainnya, dan pasti anda akan terpukau. Mau melihat? Ini dia:




Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Tampil Semakin Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous