Modifikasi Honda Beat Repsol Terbaru Sumber Inspirasi

Modifikasi Honda Beat Repsol Terbaru Sumber Inspirasi - Motor New Honda Blade yang merupakan motor teranyar Honda ini mempunyai desain ala Racing yang mengagumkan. Ada 2 varian yang tidak sama yang menyuguhkan warna stripping yang bermacam. Design yang modis serta benar-benar ergonomis menaikkan kesan sebagai motor balap yang siap bertarung di ajang balap, selain itu di sisi mesin yang ketangguhan teruji dan fitur-fitur yang handal lainnya yang disuguhkan motor ini. Bodi di design dengan penampilan garis yang tegas, striping menawan serta dengan kombinasi warna yang cantik.
Tag : honda blade repsol 2012, honda blade repsol 2010, honda blade repsol 2013, honda blade repsol 2011, honda blade repsol 2014
Soal pemilihan dalam desain warna stripping, New Honda Blade juga menyediakan warna yang beragam, ada yang versus Tricolor serta Versus Repsol Honda. Versus tricolor yaitu paduan pada warna Merah Biru serta Putih, sesaat Honda Blade Repsol mempunyai kombinasi warna tim Repsol Honda yang sering kita ketahui di ajang balap MotoGP. New Honda Blade S tampak dengan 3 pilihan warna yakni : Sporty RWB, Hitam Merah, serta Hitam Violet, sedangkan New Honda Blade R tampak dengan 3 pilihan warna yakni : Sporty RWB, Hitam Merah, serta Repsol Special Edition.

Motor Honda Blade Repsol ataupun Tricolor benar-benar diterima dengan baik di market yang dapat menyuguhkan kesan motor bebek balap sehingga dapat menjadi ikon tersendiri oleh kelompok anak muda di tanah air. Nah pada kesempatan ini kami akan share beberapa gambar hasil modifikasi Honda Blade Repsol semoga dapat menjadi inspirasi buat Anda.





Modifikasi Honda Beat Repsol Terbaru Sumber Inspirasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown